MANNY PACQUIAO AKHIRNYA DIKALAHKAN TIMOTHY BRADLY

MANNY PACQUIAO AKHIRNYA DIKALAHKAN TIMOTHY BRADLY


LAS VEGAS, Kompas.com - Legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao  akhirnya dikalahkan secara kontroversial oleh  petinju Amerika, Timothy Bradley, Sabtu (Minggu WIB).

Dalam perebutan gelar juara dunia kelas welter organisasi tinju dunia (WBO)  di MGM Grand Arena, Las Vegas, Pacquiao kalah angka. Tiga hakim memberi angka kemenangan ..tipis buat Bradley.

Pertarungan Pacquiao-Bradley berjalan ketat sejak ronde awal. Bradley yang menjadi underdog  membuktikan dirinya bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Ia menunggu Pacquiao menyerang dan melakukan pukulan-pukulan balasan yang cukup merepotkan Pacquiao. Bradley pun dengan cerdik menjaga jarak renggang dengan lawannya.

Di ronde 4, Bradley sempat goyah terkena pukulan keras Pacquiao. Namun ia mampu bertahan dengan melakukan gerak tubuh untuk mengelakkan semua pukulan petinju Filipina tersebut.
Dalam pertarungan ini terlihat sekali Manny Pacquiao memang sudah kehilangan sebagian kemampuan terbaiknya, terutama kecepatan dan stamina. Ia tampak kesulitan mengatasi lawan dengan  kemampuan gerak tubuh yang baik seperti Bradley. Stelah ronde keenam, Pacquiao tidak lagi memiliki pukulan yang menakutkan.(Kompas.com)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2011-2020 JURUGAN INFO | All Right Reserved