-->

Harga Jasa Bore Pile Per Titik di Semarang Jawa Tengah

Harga Jasa Bore Pile Per Titik di Semarang Jawa Tengah

Harga Jasa Bore Pile Per Titik di Semarang Jawa Tengah Terbaik - Bore Pile adalah salah satu jenis pondasi beton bertulang yang dimasukan ke dalam lubang tanah yang sudah dibor terlebih dulu. Pondasi bore pile ini digunakan untuk memindahkan beban berat pada  bangunan ke tanah atau lapisan batuan yang lebih keras. Konstruksi bore pile tersebut dijalankan bersama dengan metode pengeboran dengan getaran rendah.

Apa itu bore pile?

Bore pile adalah jenis pondasi dalam yg berbentuk tabung yg tertanam di bawah bangunan yg di kerjakan di tempat yang berfungsi sebagai pondasi penyangga beban berat bangunan yang berada di atasnya. Pada dasarnya pondasi bore pile sama halnya dengan pondasi tiang pancang /paku bumi yang membedakan adalah proses cara mengerjakannya. SISTEM PONDASI BORE PILE Pondasi Bored Pile/Pondasi strauss pile termasuk kategori pondasi dangkal, jenis pondasi ini biasanya digunakan pada bangunan gedung yang bebannya tidak terlalu berat, misalnya untuk rumah tinggal atau bangunan gedung lain yang memiliki bentang antar kolom tidak panjang.

Keunggulan sistem pondasi bore pile

Keunggulan sistem pondasi bore pile sebagai berikut:

  1. Dengan pondasi sistem bore pile memungkinkan melakukan pengeboran sampai batas maksimal kedalaman berdasarkan dari hasil tes soundir/soil tes.
  2. Pengerjaan sistem pondasi bore pile lebih cepat sesuai prosedur
  3. Mobilisasi dapat dilakukan hanya dengan menggunakan truck diesel sehingga dapat masuk di lokasi jalan yang sempit.
  4. Sistem pondasi bore pile tidak akan menyebabkan kerusakan bangunan disekitarnya.
  5. Pengoperasian alat bore pile sangat sederhana namun lebih modern.
  6. Tidak menimbulkan gangguan kebisingan untuk area sekitar.

Anda mencari jasa bore pile dan Strauss pile murah dan terpercaya, kami adalah solusinya.

Cara Menghitung Anggaran Biaya untuk Pembuatan Pondasi Bore Pile.

Berapa Anggaran Biaya yang diperlukan untuk pekerjaan pondasi Bore pile?

Berapa Anggaran Biaya yang diperlukan untuk pekerjaan pondasi Bore pile? Pertanyaan yang paling sering ditanyakan ketika akan memulai membuat bangunan betingkat maupun untuk bangunan di wilayah yang mempunyai kontur tanah rawa atau berpasir. Biaya yang dibutuhkan untuk pondasi bore pile antara lain mencakup semua komponen atau material yang dibutuhkan dalam proses pengerjaan pondasi bore pile


Berikut ini Rincian anggaran biaya pondasi bore pile yang dibutuhkan dan cara menghitungnya:

a. Biaya Material Pondasi Bore Pile

Biaya pondasi Bore Pile sendiri ditentukan berdasarkan luas atau ukuran tanah yang digunakan. Misalnya untuk bangunan rumah ukuran 6 x10 m dibuat 6 buah bore pile dan kedalamannya 4 meter. Kebutuhan material apa saja yang dibutuhkan? Daftar material utama yang dibutuhkan, beberapa diantaranya adalah Beton K-300, Besi ulir u23, Pipa Tremi serta casing pelindung, Beugel Besi 08 dan lain sebagainya. Namun dalam dalam beberapa kasus pengerjaan Bore Pile mungkin diperlukan juga material lainnya.

b.Tenaga kerja untuk pengerjaan pondasi

Selain biaya material yang diperlukan untuk dihitung, Anda juga tidak bisa melewatkan perhitungan biaya untuk tenaga kerja pengerjaan pondasi. Ongkos setiap tenaga kerja harus dicatat. Apalagi untuk pekerjaan pada pondasi bore pile yang besar tentu tidak hanya merekrut 1 orang saja bukan? Beberapa ahli yang diperlukan untuk pengerjaan Bore Pile adalah Tukang gali, Tukang Batu, Mandor dan pekerja.

3.Cara menghitung volume pekerjaan bore pile

Bagaimana cara menghitung volume pekerjaan pada pondasi Bore Pile? Anda dapat menghitung estimasi biaya berdasarkan jumlah panjang pada Bored pile yang akan dikerjakan. Anda harus mengetahui secara pasti berapa dalam pondasi bored pile yang akan dibuat.

Jumlah pondasi dihitung dalam denah untuk perencanaan pondasi bore pile yaitu: menghitung Panjang total Bored Pile (m)= Kedalaman Pondasi X Jumlah Pondasi.

Harga Bore Pile Jawa Tengah

Perhitungan Biaya Pondasi Bored Pile untuk estimasi rincian biaya bore pile yang riil dapat menghubungi kami kontraktor spesialis bor pile dengan memberikan gambar rencana pondasi bored pile dan data tanah lokasi tersebut. Harga bore pile pada umumnya dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain:

a. Besar kecilnya ukuran diameter bor pile.

Jenis ukuran diameter bor pile menggunakan mesin bor mini crane dan gawang bervariasi tergantung kebutuhanyang akan di gunakan: 30 cm, 40 cm, 50cm, 60cm. Kontraktor Jasa bore pile Jogja Solo terbaik. Untuk ukuran diameter pondasi bor pile yang lebih dari 80 cm harus digunakan bor alat berat seperti SANY, SOILMEC, TRIVESOIL karena jika dilakukan dengan alat bor mini crane dan gawang tidak memenuhi syarat. Besar ukuran diameter lubang bor pile berpengaruh terhadap harga jasa bor pile, karena untuk proses pembuatan bore pile ukuran diameter yang besar akan semakin membutuhkan waktu yang lebih lama, baik untuk proses pengeboran, pembesian maupun proses pengecoran. Jadi kesimpulanya adalah semakin besar diameter maka biaya yang di keluarkan juga akan lebih besar.

b. Kondisi tanah berdasarkan data tanah yang ada.

Kondisi tanah juga berpengaruh, untuk pekerjaan pengeboran yang sulit dan menembus batuan atau melewati batas SPT-60 maka dalam proses pengeboranya diperlukan mata bor khusus.

c. Metode bor pile yang di gunakan

Penggunaan metode bor pile wash boring harganya lebih murah daripada menggunakan metode dry boring. Metode dry driling lebih mahal karena lebih tinggi tingkat kesulitanya.

d. Kondisi lapangan.

Kondisi lapangan untuk pekerjaan bor pile yang memiliki resiko keamanan lebih tinggi dan sulit dalam proses pengerjaan akan menentukan harga yang lebih tinggi dibandingkan pada lokasi lahan kosong.

e. Jarak pengeboran

Jarak lokasi pengeboran masih lingkup dalam dalam kota harga jasa bor pile masih normal, harga jasa sirkulasi air kerja, biaya pengolahan limbah hasil pengeboran (jika menggunakan metode wet sistem), biaya reinstal alat jika di perlukan dan sebagainya.

Baca: Sistem Pondasi Bore Pile Strauss Pile

Demikianlah ulasan singkat tentang Rincian anggaran biaya pondasi bore pile & Bagaimana cara menghitung biaya pondasi Bore Pile. Kontraktor Bored Pile Terbaik di Indonesia merupakan Jasa layanan Bore Pile Profesional berkualitas dengan harga kompetitif, didukung dengan SDM dan peralatan yang berstandar terbaik menjamin kualitas setiap pekerjaan dimanapun berada.

Harga Bore Pile Per Meter/Titik

Berikut ini kami informasikan tentang informasi harga bore pile mesin terbaru, harga bored pile dapat nego tergantung dari beberapa aspek, silahkan hubungi kami untuk penawaran harga bore pile dan strauss pile terbaik.

HARGA BORE PILE JABODETABEK

Harga Bor pile diameter 30 cm = Rp. 95.000 s/d 150.000   (Pengeboran + Pengecoran + Perakitan Besi) Harga Bore pile diameter 40 cm = Rp. 115.000 s/d 165.000 (Pengeboran + Pengecoran + Perakitan Besi) Harga Bore pile diameter 60 cm = Rp. 160.000 s/d 135.000 (Pengeboran + Pengecoran + Perakitan Besi) Keterangan: * Harga Belum termasuk material beton, besi, kayu. * Harga diatasbelum termasuk demobilisasi alat. * Harga sewaktu-waktu dapat berubah

HARGA BORE PILE DI PULAU JAWA

(Meliputi kota Semarang, Cirebon, Pekalongan, Jogja, Blora, Jepara, Demak dan sekitarnya)
Harga Jasa bore pile yang kami tawarkan adalah sebagai berikut: Harga Bor pile diameter 30 cm  = Rp. 110.000 s/d 150.000 (Pengeboran + Pengecoran + Perakitan Besi) Harga Bor pile diameter 40 cm  = Rp. 130.000 s/d 165.000 (Pengeboran + Pengecoran + Perakitan Besi) Harga Bor pile diameter 60 cm  = Rp. 140.000 s/d 235.000 (Pengeboran + Pengecoran + Perakitan Besi) Harga Bor pile diameter 80 cm  = Rp. 150.000 s/d 265.000 (Pengeboran + Pengecoran + Perakitan Besi) Keterangan: * Harga diatas berlaku untuk pengeboran di Lokasi pulau Jawa saja. * Harga Belum termasuk material beton, besi, kayu. * Harga belum termasuk Biaya Transportasi dan Akomodasi Tenaga di Lapangan. * Harga sewaktu-waktu dapat berubah.

STANDAR HARGA UNTUK DI LUAR PULAU JAWA

Meliputi Wilayah Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Irian Jaya
Harga jasa bore pile yang kami tawarkan adalah sebagai berikut: Harga Bore pile diameter 30 cm  = Rp. 110.000 s/d 170.000 (Pengeboran + Pengecoran + Perakitan Besi) Harga Bore pile diameter 60 cm  = Rp. 140.000 s/d 245.000 (Pengeboran + Pengecoran + Perakitan Besi) Harga Bore pile diameter 80 cm  = Rp. 150.000 s/d 275.000 (Pengeboran + Pengecoran + Perakitan Besi) Keterangan: * Harga diatas berlaku untuk pengeboran di Lokasi di luar pulau Jawa saja. * Harga belum termasuk material beton, besi, kayu. * Harga bore pile belum termasuk Biaya Transportasi dan akomodasi Tenaga Ahli di Lapangan. * Harga bore pile sewaktu-waktu dapat berubah. Sistem pondasi bored pile sangat tepat digunakan untuk pekerjaan proyek skala kecil atau menengah seperti perumahan, pabrik, gudang, kantor maupun pasar. Itulah beberapa jenis peralatan bore pile yang sering digunakan dalam proses pembuatan bore pile.

Kontraktor Jasa Bore Pile Strauss Pile Jogja Solo Semarang

Cara Menghitung Volume Pondasi Strauss dapat di bedakan menurut ragam bahan rangka yang di pakai apakah mau mengaplikasikan kayu atau hollow. Untuk pengertian kayu mungkin sahabat sahabat sekaligus telah mengetahuinya. Silahkan hubungi kami untuk penawaran Harga jasa bore pile di Semarang Terbaik, kami siap melayani Anda. 

Informasi selengkapnya silahkan kunjungi website kami: BorePile-Strauspile.Com

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2011-2021 JURUGAN INFO | All Right Reserved