-->

Calon Lawan Indonesia Ganti Pelatih

Calon Lawan Indonesia Ganti Pelatih

Lazaroni merupakan pelatih ketiga timnas Qatar sepanjang 2011.

Sebastiao Lazaroni (alarabiya.net)

Salah satu calon lawan Indonesia di putaran III Pra Piala Dunia 2014 zona Asia, Qatar, melakukan pergantian pelatih. Asosiasi Sepakbola Qatar (QFA) memutuskan untuk mendepak Milovan Rajevac dan menunjuk pelatih asal Brasil, Sebastiao Larazoni.

Keinginan QFA untuk mengganti Rajevac sudah muncul sejak hasil buruk yang diterima tim berjuluk Annabi tersebut di sejumlah pertandingan. Termasuk saat kalah dari India di laga persahabatan dan tumbang 1-2 di leg II putaran kedua Pra Piala Dunia 2014.

Qatar tetap lolos ke putaran II Pra Piala Dunia 2014 setelah menang 3-0 di leg pertama melawan Vietnam. Meski begitu, QFA tetap memutuskan mendepak Rajevac. QFA akhirnya menunjuk Sebastiao Lazaroni yang sebelumnya menangani klub asal Qatar, Qatar SC.

Lazaroni tidak ingin membuang waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan timnas Qatar. Sebagaimana yang dilansir Al-Arabiya, mantan pelatih timnas Brasil di Piala Dunia 1990 itu langsung menggelar latihan pertama bersama Bilal Mohammed dan kawan-kawan kemarin, Minggu 7 Agustus 2011.

Lazaroni merupakan pelatih ketiga timnas Qatar sepanjang 2011. Sebelum mendepak Rajevac, QFA memecat pelatih asal Prancis Bruno Metsu menyusul kegagalan Qatar di perempatfinal Piala Asia 2011 meski bertindak sebagai tuan rumah.

Tugas berat menanti Lazaroni, yakni putaran IIi Pra Piala Dunia 2014 zona Asia. Laga pertama yang akan dilakoni Qatar adalah bertandang ke Riffa untuk menghadapi Bahrain. Sebelumnya Qatar akan menghadapi Irak dan Yordania dalam laga uji coba.

Qatar akan bertandang ke Jakarta pada laga ketiga Grup E menghadapi Indonesia pada 11 Oktober mendatang. (eh) (VIVAnews)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2011-2024 JURUGAN INFO TERBARU 2024 | All Right Reserved | Supported by: MENOREH MEDIA