-->

DOLAN NDESO BORO

DOLAN NDESO BORO

 Dolan Ndeso Boro

Obyek wisata Dolan Ndeso Boro terletak sekitar 35 kilometer sebelah barat kota Yogyakarta, lokasinya satu wilayah dengan Desa Wisata Banjarasri, tepatnya di Boro, Banjarasri, Kalibawang, Kulon Progo, Yogyakarta. 

Dolan Ndeso Boro culture for nature (BAM) merupakan tempat wisata minat khusus dengan misi pelestarian lingkungan berdasarkan pada nilai-nilai budaya dan kearifan lokal.

Melalui wisata Dolan Ndeso Boro mengajak orang untuk menikmati indahnya nilai harmonisasi...harmonisasi antar manusia dan harmonisasi antar seluruh unsur alam.


Obyek wisata ini menyediakan fasilitas home-stay, ruang meeting, ruang pelatihan in/outdoor, camping area, out bound area yang semuanya berada dalam suasana yang nyaman di desa Boro Banjarasri Kecamatan Kalibawang, Kulonprogo.


Dolan Ndeso Boro adalah tempat yang sangat mengasyikkan untuk wisata pedesaan, menginap, melakukan kegiatan pelatihan/outbound, bersepeda, village/ forest trekking, atau kegiatan ilmu pengetahuan untuk anak sekolah, wisatawan asing dan domestik.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2011-2024 JURUGAN INFO TERBARU 2024 | All Right Reserved | Supported by: MENOREH MEDIA