-->

Rajin Pangkal Pandai

Rajin Pangkal Pandai



Kalau kita rajin dalam arti yang luas dan positif maka kita akan membuat banyak perbedaan besar secara positif pula, jauh dibandingkan dengan mereka yang sangat malas. Kata bijak Rajin Pangkal Pandai ini jika jatuh pada tangan seseorang yang memang dapat mempraktekkannya maka hasilnya memang akan sangat dahsyat!. Gimana tidak? Misalnya ia rajin belajar, sekaligus juga menindaklanjuti apa yang dia pelajari, artinya mempraktekkannya maka ia akan pandai. Sebab kunci segala kepandaian memang hanya 2, yaitu rajin belajar dan rajin praktek :) 

Misalkan orang yang kita contohkan diatas menemui masalah dalam proses belajarnya, dan ia pun rajin bertanya. Jika ia belum mendapatkan jawaban atas pertanyaannya itu maka ia tetap rajin mencari tempat lain dan orang lain untuk mencari solusi. Setelah ia mendapatkan jawaban, maka ia pun rajin pula menerapkan solusi yang ia dapatkan. Pasti lebih hebat dari pada orang lain yang hanya sekali bertanya dan ketika belum dapat jawaban kemudian menjadi malas bertanya pada orang lainnya bukan?

Tentu terlalu banyak lagi contoh penerapan kata bijak rajin pangkal pandai ini, termasuk rajin membaca artikel di blog ini dan rajin mempraktekkan apa yang kiranya dapat Anda lakukan untuk membuat perubahan positif. Semoga Anda tambah rajin dan Anda tambah pandai. Amiinn.http://katabijak.net/)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2011-2024 JURUGAN INFO TERBARU 2024 | All Right Reserved | Supported by: MENOREH MEDIA