-->

iPad 3 Diluncurkan Awal Tahun 2012?

iPad 3 Diluncurkan Awal Tahun 2012?

Peluncuran iPad tertunda karena belum siapnya retina display untuk digunakan di iPad 3.

Steve Jobs dan Apple iPad (nj.com)

Walau saat ini iPad 2 masih menguasai pasar komputer tablet, Apple dikabarkan telah siap meluncurkan iPad 3. Kabar beredar iPad 3 siap diluncurkan Apple di awal tahun 2012.

The Wall Street Journal menyebut, Apple tidak akan meluncurkan iPad 3 hingga akhir tahun ini. Sebelumnya, peluncuran iPad 3 memang dikabarkan tertunda karena retina display yang rencananya akan dipasang di iPad 3 masih belum siap.

Laporan Wall Street Journal itu menyebut, penyuplai komponen iPad masih melakukan sejumlah ujicoba produksi di bulan Oktober. Apple juga disebut telah memesan komponen kunci seperti display panel dan chip, sehingga iPad siap luncur awal 2012.

Generasi terbaru iPad ini diperkirakan akan menampilkan display resolusi tinggi 2048 x 1536, bandingkan dengan resolusi iPad 2 yang 1024 x 768.

Penyuplai untuk Apple juga dikabarkan telah melakukan pengapalan sejumlah kecil komponen untuk sampling iPad 3. Selain itu, Apple juga dikatakan telah memesan komponen untuk perangkat berlayar 9.7 inci.

Bahkan, Wall Street Journal menyebut Apple telah memesan komponen kepada penyuplai untuk 1,5 juta iPad 3 di kuartal keempat (2011).

Namun, juru bicara Apple di Beijing, China, Carolyn Wu, menolak berkomentar. Salah satu perusahaan penyuplai asal Taiwan, Hon Hai Precision Industry, juga menolak berkomentar mengenai kabar ini.
(VIVAnews)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2011-2024 JURUGAN INFO TERBARU 2024 | All Right Reserved | Supported by: MENOREH MEDIA