MANFAAT WORTEL MEMBUAT KULIT SEKSI

MANFAAT WORTEL MEMBUAT KULIT SEKSI

"Hanya dua bulan memperbanyak konsumsi wortel dan plum sudah terlihat hasilnya di kulit."



Pipiet Tri Noorastuti


VIVAnews - Mereka yang gemar mengonsumsi sayuran dan buah seperti wortel dan plum cenderung memiliki rona kulit lebih menarik dan sehat, kata sejumlah ilmuwan dari St Andrews dan Bristol University.

Wortel dan plum mengandung pigmen kuning yang disebut karotenoid. Zat inilah yang memegang peran kunci untuk menciptakan kulit cantik, sehat, dan bercahaya.

"Hanya dua bulan memperbanyak konsumsi sayur dan buah itu sudah terlihat hasilnya di kulit," kata salah seorang penulis studi, Ian Stephen, seperti dikutip dari Times of India.

Ia berharap temuan ini bisa menjadi strategi baru untuk mendorong anak muda agar lebih tertarik mengonsumsi sayur dan buah. Terlepas dari niat mempercantik kulit, konsumsi wortel dan plum juga akan meningkatkan kualitas kesehatan tubuh secara umum.

Kulit sehat dan cantik menjadi manfaat jangka pendek dari peningkatan konsumsi sayur dan buah. Sementara kebiasaan mengonsumsi sayur dan buah dalam jangka panjang, berperan mencegah berbagai penyakit serius seperti jantung.

"Penting untuk menyarankan anak muda untuk mengonsumsi makanan sehat, untuk menghindari serangan jantung di usia 40 tahun," kata Stephen.
(VIVAnews)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2011-2020 JURUGAN INFO | All Right Reserved