-->

SELAYANG PANDANG TENTANG WILAYAH JURUGAN

SELAYANG PANDANG TENTANG WILAYAH JURUGAN

Selamat Datang di Wilayah Jurugan Banjar Asri.....
Jurugan merupakan  sebuah wilayah yang terletak di daerah lereng Perbukitan Menoreh,  sebelah barat kota Yogyakarta tepatnya di Pedukuhan Paras, Desa Banjarasri, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
Kondisi geografis yang masih alami dan suasana alam yang khas serta keramah-tamahan penduduk selalu akan dikenang serta dirindukan bagi siapa saja yang pernah dilahirkan, tinggal, ataupun punya kenangan di sini. Seiring perkembangan jaman serta pertumbuhan penduduk yang pesat, warga di wilayah Jurugan telah  tersebar di berbagai kota, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Sejarah dan kenangan masa lalu di kampung halaman telah menjadi bagian dari hidup kita yang akan selalu terkenang sepanjang masa dimanapun kita berada saat ini.
Berdasarkan latar belakang itulah, blog ini dibuat dengan tujuan untuk menjalin kembali jalinan persaudaraan dan komunikasi diantara kita. Silahkan saling berbagi informasi, saran, maupun sumbang sih atau apa saja yang bermanfaat bagi kemajuan wilayah kita tercinta.

Akhir kata dan harapan kami,  media yang sangat sederhana ini smoga dapat bermanfaat bagi kita semua.  Matur nuwun

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2011-2024 JURUGAN INFO TERBARU 2024 | All Right Reserved | Supported by: MENOREH MEDIA