Headlines News :
Home » » Poyek Pasir Besi Bisa Dimulai

Poyek Pasir Besi Bisa Dimulai

Toyo Terharu Poyek Pasir Besi Bisa Dimulai
 

TRIBUNJOGJA.COM, WATES - Bupati Kulonprogo, Toyo Santoso Dipo, mengaku terharu proyek penambangan pasir besi yang sudah direncanakan sejak lama terealisasi menjelang dirinya purna tugas.

"Saya sangat terharu, setelah sekian lama merencanakan proyek ini akhirnya bisa terlaksana juga. Ini tidak akan saya lupakan walaupun saya akan purna tugas," kata Toyo seusai peletakan batu pondasi lokasi pilot project pasir besi di Dusun II, Desa Karangwuni, Wates, Senin (15/8/2011)

Menurut Toyo, dengan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan pilot project ini akan memberikan bukti kepada masyarakat mengenai apa yang diucapkannya kalau proyek tambang pasir besi merupakan jembatan emas untuk menuju kesejahteraan. 

Adanya proyek ini akan memberikan pemasukan bagi  PAD yang cukup besar untuk membangun Kulonprogo menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera. "Investasi merupakan jembatan emas untuk menuju Kulonprogo yang sejahtera," ucapnya.

Dirinya juga menilai kalau masyarakat di Karangwuni saat ini sudah bisa menikmati kesejahteraan dengan adanya pembangunan pilot project kedua ini. Masyarakat yang menggarap lahan yang digunakan untuk pertambangan mendapatkan kompensasi yang cukup besar.

Toyo berharap dengan dimulainya pembangunan pilot project PT JMI ini akan menarik para investor lainnya untuk menanamkan modalnya di Kulonprogo sehingga akan mempercepat pembangunan sekaligus akan mengurangi pengangguran.

Perwakilan PT JMI, Satya Graha, mengatakan, peletakan batu pertama oleh bupati ini merupakan pembuktian kepada masyarakat perusahaannya serius menanamkan modalnya di Kulonprogo.
(http://jogja.tribunnews.com/)
 
Share this article :

TEMPAT WISATA DI KULON PROGO JOGJA

65 TEMPAT WISATA DI KULON PROGO 2018

6 5 Daftar Tempat Wisata Ter baru di Kulon Progo Yogyakarta . Siapa yang tidak kenal Kabupaten Kulon Progo? Adanya rencana pembangunan ...


PAKET WISATA JOGJA MURAH
 


Copyright © 2011 - 2018. JURUGAN INFO - All Rights Reserved
Supported by : MENOREH MEDIA