Headlines News :
Home » , » OBAT JERAWAT ALAMI

OBAT JERAWAT ALAMI

Berikut adalah beberapa obat alami untuk mengobati jerawat yang Anda alami dan terbukti cukup efektif, murah dan mudah di dapat:

1.  Lidah Buaya / Aloe Vera
Caranya: Ambil satu daun lidah buaya, potong beberapa bagian, kelupas kulit luarnya, keluarkan getah dari bagian dalam daun lidah buaya dan menerapkannya topikal di atas area yang terkena. Ikuti yang sama selama sedikitnya dua kali sehari dan jerawat akan hilang perlahan-lahan. Jika kalian cukup telaten, jerawat mungkin akan dapat mongering dan mengelupas selama 3 hari. Selain itu lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel.

2. Putih Telur
Ambil putih telurnya, kocok sebentar lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawat.

3. Baking Soda / Soda Kue
Percaya atau tidak, baking soda yang efektif untuk pengendalian jerawat pada penderita jerawat banyak (tidak untuk kulit sensitif). Dalam rangka untuk membersihkan jerawat dengan baking soda, buat keluar pasta sederhana baking soda dan air, dan menerapkannya di atas kulit yang terkena. Setelah aplikasi, biarkan selama 10-15 detik dan bilas dengan baik dengan air dingin.

4.Sandalwood / Minyak Tamanu
Minyak Tamanu bersifat antibakteri dan penyembuhan luka serta memiliki efek menenangkan dan meremajakan pada kulit. Sementara menggunakan minyak tamanu untuk jerawat, itu bisa diterapkan secara langsung, atau dalam bentuk campuran bersama dengan lidah buaya. 

5. Tea Tree Oil
Konsentrat minyak yang sama dapat menyebabkan iritasi kulit dan sensasi terbakar. Sebelum menggunakan minyak pohon teh untuk perawatan jerawat, pertama membuat kekuatan 5 persen dengan menggabungkan 2,5 ml minyak pohon teh dengan 47,5 ml air. Menerapkan solusi dengan bola kapas sebelum tidur.

6. Kayu manis dan Madu
Madu adalah cairan antibakteri ampuh digunakan dalam beberapa produk perawatan jerawat. Menerapkan madu untuk kontrol jerawat adalah obat usia tua. Untuk hasil yang lebih baik, siapkan campuran dengan dua bagian bubuk kayu manis dan satu bagian madu. Gunakan campuran kayu manis dan madu untuk perawatan jerawat.

7. Tomat
Iris buah tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas.

8. Bawang Putih
Oleskan bawng putih ke bagian wajah yang berjerawat dan diamkan selama 10 menit lalu bilas. 

Itulah beberpa obat jerawat alami untuk mengobati jerwat Anda, selamat mencoba...
Share this article :

TEMPAT WISATA DI KULON PROGO JOGJA

65 TEMPAT WISATA DI KULON PROGO 2018

6 5 Daftar Tempat Wisata Ter baru di Kulon Progo Yogyakarta . Siapa yang tidak kenal Kabupaten Kulon Progo? Adanya rencana pembangunan ...

PAKET WISATA JOGJA MURAH
KONTRAKTOR JASA PENGASPALAN JALAN HOTMIXhit tracker


 


Copyright © 2011 - 2018. JURUGAN INFO - All Rights Reserved
Supported by : MENOREH MEDIA