Headlines News :
Home » » Spasi Tulisan Tangan Mewakili Karakter Anda

Spasi Tulisan Tangan Mewakili Karakter Anda


 
 
Mengenal kepribadian, diri sendiri atau orang lain bisa dilakukan melalui tulisan tangan. Profesional analis tulisan tangan, Mita Rosette Taufik, mengatakan, analisis tulisan tangan menjadi cara sederhana, praktis, dan cepat untuk mengetahui karakter dan potensi diri. Dengan begitu, seseorang terbantu untuk mengenali pola komunikasi yang tepat. Pada akhirnya, seseorang bisa mengenal orang lain lebih baik melalui cara yang disebut graphology ini.

Analisis tulisan tangan dapat dilakukan melalui berbagai cara. Mita dalam bukunya Step by Step Menganalisis Karakter & Potensi Melalui Tulisan Tangan menjelaskan berbagai caranya. Salah satunya membaca spasi tulisan tangan Anda. Melalui karakter spasi tulisan, Anda bisa mengenali bagaimana reaksi diri sendiri atau orang lain terhadap lingkungannya.

Spasi teraturTulisan tangan dengan spasi teratur antarbaris dan kata menunjukkan Anda merupakan individu yang stabil dan teratur. Selain juga memiliki kemampuan bersosialisasi yang baik serta cenderung setia.

Spasi teratur antarbaris artinya, di setiap baris tulisan tangan, Anda masih bisa menyelipkan satu baris lagi. Sedangkan spasi teratur antarkata artinya, Anda masih bisa menambahkan satu huruf "m" di antara satu kata dengan lainnya.

Spasi lebarJika tulisan Anda cenderung berjarak lebar, atau berspasi lebar antarkata, tandanya Anda mandiri, tidak tergantung pada orang lain, tidak mudah untuk dekat dengan orang lain, dan memerlukan waktu sendiri untuk sekadar berpikir atau menenangkan diri.

Apabila jarak spasi antarkata lebar, jarak antarhuruf sempit, dan cenderung bertumpuk, Anda perlu bantuan untuk memecahkan masalah. Kadangkala masalah menumpuk di kepala dan banyak yang tak terpecahkan. Karenanya, tak ada salahnya meminta bantuan ahli atau orang yang Anda percaya untuk menyelesaikan masalah.

Orang yang menulis tangan dengan spasi lebar antarkata dan baris juga menunjukkan tipikal orang yang memiliki keinginan untuk menggunakan waktu dan uang dengan baik.

Spasi sempitKalau tulisan tangan Anda memiliki spasi yang cenderung menyempit atau tulisan terlihat merapat, ini menunjukkan Anda senang berada di dekat orang lain.

Anda bukan pengambil keputusan yang baik. Karena itu, Anda membutuhkan dukungan orang lain dari setiap keputusan dan tindakan yang diambil. Pada kasus tertentu, individu yang memiliki jarak spasi sempit cenderung memiliki ketakutan yang irasional sehingga bereaksi terlalu berlebihan untuk menolak berbagai jenis perubahan.

Spasi tak beraturanDalam analisis tulisan tangan, segala sesuatu yang tidak beraturan menunjukkan kecenderungan yang kurang baik.

Jarak spasi tidak beraturan menunjukkan suasana hati yang tidak beraturan pula. Apabila terjadi pada anak dan remaja, diharapkan dengan berkembangnya kedewasaan mereka, hal ini dapat mereka atasi dengan baik. Jarak spasi tidak beraturan juga menunjukkan kecenderungan dan potensi kurang jujur.
(http://female.kompas.com/)

Share this article :

TEMPAT WISATA DI KULON PROGO JOGJA

65 TEMPAT WISATA DI KULON PROGO 2018

6 5 Daftar Tempat Wisata Ter baru di Kulon Progo Yogyakarta . Siapa yang tidak kenal Kabupaten Kulon Progo? Adanya rencana pembangunan ...

PAKET WISATA JOGJA MURAH
KONTRAKTOR JASA PENGASPALAN JALAN HOTMIXhit tracker


 


Copyright © 2011 - 2018. JURUGAN INFO - All Rights Reserved
Supported by : MENOREH MEDIA