Headlines News :
Home » » Semua Tiket KA Arus Balik Ludes

Semua Tiket KA Arus Balik Ludes

Semua tiket tujuan Jakarta dari berbagai kota sesudah Lebaran, sudah ludes.
 
Arfi Bambani Amri
Mudik dengan Kereta Api (VIVAnews / Gestina Rachmawati)
 
VIVAnews - Semua tiket kereta api untuk arus balik telah ludes terjual. PT KA Daerah Operasi VI Yogyakarta belum bisa memastikan kapan kereta api tambahan untuk angkutan arus balik dioperasikan.

Kepala Humas PT KA Daops VI Yogyakarta, Eko Budiyanto, mengatakan, semua tiket kereta api baik kelas eksekutif maupun bisnis untuk angkutan arus balik telah habis.

"Semua tiket kereta arus balik dari Solo dan Jogja untuk tujuan Jakarta, Bandung maupun Surabaya telah habis terjual. Ya, tiket KA Tansaka, Lodaya, Sancaka, Argo Dwipangga, Argo Lawu dan lainnya telah habis," kata dia kepada VIVAnews.com, Selasa, 26 Juli 2011.

Lebih lanjut dia menambahkan, tiket arus balik yang telah habis adalah tanggal 2 September hingga 4 September nanti. "Puncak antrean tiket memang terjadi pada hari ini, yakni untuk pembelian tiket tanggal keberangkatan 4 September nanti," ujarnya.

Sementara itu ketika disinggung mengenai pengoperasian kereta api tambahan untuk arus mudik, Eko mengakui bahwa pihaknya memang akan mengoperasikan kereta tambahan KA Eksekutif Lebaran dan KA Ekonomi Lebaran. Hanya saja kapan pastinya belum bisa diputuskan hari ini. Selain itu, tiket dua kereta tambahan tersebut juga belum akan dijual.

 "Kalau dijual sekarang nanti kasihan yang belakangan. Sementara itu untuk penambahan KA Bisnis Lebaran, kami masih pikir-pikir," papar dia.

(VIVAnews)
Share this article :

TEMPAT WISATA DI KULON PROGO JOGJA

65 TEMPAT WISATA DI KULON PROGO 2018

6 5 Daftar Tempat Wisata Ter baru di Kulon Progo Yogyakarta . Siapa yang tidak kenal Kabupaten Kulon Progo? Adanya rencana pembangunan ...

PAKET WISATA JOGJA MURAH
KONTRAKTOR JASA PENGASPALAN JALAN HOTMIXhit tracker


 


Copyright © 2011 - 2018. JURUGAN INFO - All Rights Reserved
Supported by : MENOREH MEDIA